Pemain Persib "Putri Biru" Ditempa Latihan dengan Intensitas Tinggi

Maung Ngora

Kamis, 26 September 2019 | 13:57 WIB

190926135819-pemai.jpg

persib.co.id

PERSIB Putri telah bertolak ke Ciamis guna menjalani program pemusatan latihan/training centre (TC). TC ini akan semakin meningkatkan performa Putri Biru menjelang kompetisi Liga 1 Putri 2019 yang digelar 6 Oktober mendatang.

Menurut Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian selama di Ciamis, tepatnya di wilayah Cisaga, Rizqiyanti dan kawan-kawan akan ditempa latihan dengan intensitas tinggi.

“Yang pasti anak-anak akan latihan secara intens. Sekitar seminggu lebih mereka akan kami karantina agar fokus dalam menyerap menu latihan,” ujar pelatih yang akrab disapa Ibas tersebut, Kamis (26/9/2019).

“Tidak ada waktu lagi untuk kami, saya harap pemain mampu mengeluarkan semua kemampuan terbaik selama TC berlangsung,” lanjutnya seperti dilansirkan laman resmi klub.

Selain itu, eks asisten pelatih Maung Anom dan Persib U-20 ini juga berharap jika program TC di Cisaga semakin memupuk rasa kekeluargaan awak tim Putri Biru.

“Kekompakan tentunya jadi kunci setiap tim untuk mencapai target yanyg dituju. Nah, di sana kami akan terus bangun komunikasi yang baik untuk semua,” ujarnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA