Elite Pro Academy PSSI U-16

Penggawa Persib Optimis Kalahkan Arema di Malang

Maung Ngora

Jumat, 30 Agustus 2019 | 14:22 WIB

190830142643-pengg.jpg

PEMAIN depan Persib U-16, Satria Febrian mendapat bekal penting untuk menghadapi pertandingan lanjutan Elite Pro Academy PSSI U-16 melawan Arema FC. Laga tandang melawan Arema FC merupakan pertandingan pamungkas tim Persib U-16 di babak penyisihan grup.

Pemain yang akrab disapa Rian sedang dalam peningkatan performa. Itu bisa dilihat ketika Maung Ngora mampu menang dua kali di kandang dari Bhayangkara FC pekan lalu.

Gol semata wayang Rian di pertandingan pertama mengunci kemenangan timnya 1-0. Kemudian di laga kedua, Rian lagi-lagi menjadi penentu kemenangan dengan gol yang ia ciptakan di menit akhir laga untuk memastikan tiga poin. Persib U-16 pun menang 1-0.

Dua gol itulah yang menjadi bekal penting Rian guna menghadapi laga nanti. Walaupun, pertandingan melawan Arema FC sebenarnya tidak menentukan posisi di klasemen tetapi bisa jadi momentum tepat untuk Rian menjaga ketajamannya di lini depan.

Sebagai seorang penyerang, konsistensi dalam mencetak gol harus bisa dilakukan supaya produktivitasnya tetap terjaga.

Rian mengatakan dua gol yang ia torehkan di dua laga terakhir bukan hanya tercipta oleh jerih payahnya. Menurutnya, itu terlahir dari dukungan serta kerja keras seluruh pemain untuk tim.

"Semua pemain bekerja untuk tim ini. Tentu saya pun akan terus berusaha terus menjaga performa," kata Rian, Jumat (30/8/2019).

Rian bertekad untuk terus berkontribusi positif bagi tim terutama di lini depan. Termasuk ketika pertandingan melawan Arema FC nanti.

Baginya, semua pertandingan sama pentingnya karena menjadi tahapan untuk membuat tim semakin kuat dan kualitas individu semakin berkembang.

"Mudah-mudahan bisa terus memberikan kontribusi baik bagi tim ini, apalagi kami sudah lolos ke delapan besar. Kami harus terus fokus," jelasnya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA