Wandi Fokus Hadapi Laga Penentuan Persib U-20

Maung Ngora

Kamis, 29 Agustus 2019 | 13:17 WIB

190829131909-wandi.jpg

Sutanto

PEMAIN Persib U-20, Wandi mengatakan para pemain jangan sampai terlena usai menang di Malang dari Arema FC dengan skor 2-0, Rabu (28/8/2019). Menurutnya, seluruh penggawa Maung Ngora harus tetap fokus terutama untuk menghadapi pertandingan pamungkas babak penyisihan grup B.

Usai dari Malang, Persib U-20 langsung menuju Bandung untuk menghadapi pertandingan kandang melawan Barito Putera U-20 yang digelar Minggu (1/9/2019).

Pemain yang akrab disapa Babon, menilai laga melawan Barito Putera U-20 merupakan pertandingan hidup-mati. Pasalnya, akan menentukan tim Maung Ngora lolos atau tidak. Disebutkan, jika berhasil menang tentu masih ada peluang untuk melangkah.

"Kami tentu harus langsung fokus ke pertandingan selanjutnya. Sebab, laga nanti sangat penting bagi kami. Kami harus bisa menang," kata Wandi, Kamis (29/8/2019).

Wandi menambahkan kemenangan di Malang dari tuan rumah Arema FC, pun, harus menjadi pelecut motivasi bagi tim. Dikatakan, pemain harus bisa konsisten menampilkan kemampuannya sehingga bisa meraup kemenangan dari Barito Putera U-20.

"Hasil di Malang sangat bagus. Kami berhasil menang. Mudah-mudahan, itu bisa didapatkan lagi ketika di Bandung nanti," jelasnya.

Namun demikian, Babon menjelaskan pertandingan pamungkas melawan Barito Putera U-20 tidak akan mudah. Baginya, Barito Putera U-20 merupakan tim yang kuat dan solid di setiap lini.

Berkaca pada putaran pertama, Babon mengatakan timnya harus bisa bermain secara kompak, penuh konsentrasi dan dalam bara semangat yang penuh. Apalagi, kata dia, laga nanti bakal digelar di Bandung sehingga mendapatkan dukungan langsung.

"Barito Putera selalu menjadi lawan yang sulit, bukan hanya tahun ini, tetapi juga tahun lalu. Tapi, kami akan berjuang sebab itu yang paling penting," sebutnya.

Babon memastikan akan tampil maksimal di laga nanti jika pelatih kembali memberikan kepercayaan kepadanya. Dikatakan, ia akan bermain maksimal sekaligus melakukan instruksi pelatih dengan tepat sehingga bisa memberikan kontribusi positif bagi tim.

"Sangat senang jika bisa main di laga nanti. Saya akan berusaha memberikan kontribusi bagi tim. Tentu semua pemain akan berusaha juga, karena semua bekerja keras untuk tim ini," jelasnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA