Ravil Shandyka Pahlawan Kemenangan Persib U-18

Maung Ngora

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 17:45 WIB

190824174850-ravil.png

PERSIB memetik kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC pada laga perdana putaran kedua Grup B Elite Pro Academy PSSI U-18 di Stadion Gelora Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu 24 Agustus 2019. Gol semata wayang Maung Ngora dicetak Ravil Shandyka pada menit ke-51.

Laman resmi klub melaporkan, permainan dengan tempo tinggi langsung diperagakan kedua tim sejak menit pertama. Bhayangkara FC tanpa diduga langsung menekan.

Galuh Arya Nata sempat mampu melepaskan umpan silang ke lini pertahanan Bhayangkara FC. Tapi sayang tak bisa disambar oleh Andri Febriansyah. Di menit ke-17, Galuh kembali mengirimkan umpan silang dari sisi kanan. Kali ini, Ravil Shandyka yang kurang sigap menuntaskan peluang.

Full back Persib U-18, Andika Lukman juga tak ingin kalah dari Galuh. Ia secara agresif membantu serangan Maung Ngora dari sisi kiri. Tapi umpan silangnya masih belum membuahkan gol.

Ancaman diberikan Bhayangkara FC di menit ke-34, tak tak membuahkan hasil. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Persib masih mendominasi di babak kedua. Kebuntuan pecah di menit ke-51 setelah Ravil melepaskan sepakan akurat kaki kiri memanfaatkan umpan Rizky Adriano di depan kotak penalti untuk menjebol gawang Bhayankara FC.

Dalam keadaan tertinggal, Bhayangkara FC mencoba bangkit. Sementara penguasaan Persib justru menurun dan membiarkan tim tamu tampil dominan. Peluang Bhayangkara FC terjadi di menit ke-57. Bhayangkara FC kembali dapat peluang di menit-menit akhir. Tapi, semuanya bisa dimentahkan lini belakang Persib U-16. Laga berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Persib.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA