Bawa Pulang 6 Poin dari Madura, Begini Kata Pelatih Persib U-16

Maung Ngora

Senin, 19 Agustus 2019 | 17:15 WIB

190819171832-bawa-.jpg

sutanto

Persib U-16 kontra Madura United

PERSIB U-16 kembali meraih kemenangan atas Madura United saat kedua tim bertemu di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu 18 Agustus 2019 pagi. Pada laga kedua ini, tim Maung Ngora menang 3-1 melalui gol yang dicetak Satria Febrian (29), M. Adzikry (45) dan Ronaldo Kwateh (48).

Pelatih Persib U-16 Imam Nurjaman mengaku senang dengan raihan maksimal di laga tandang kontra Madura United U-16 pekan ini. Kemarin Robi Darwis dkk. juga memetik hasil positif dengan mengalahkan tim tuan rumah 2-0.

Baca Juga: Kunci Sukses Persib U-16 di Madura Menurut Dede Sapari

“Alhamdulillah, kami menang lagi. Saya senang dan puas dengan hasil ini meskipun sebelum pertandingan kami terpaksa melakukan perubahan tapi tim bisa tetap tampil dengan maksimal," kata Imam di laman resmi klub.

Persib U-16 berhasil memenangi dua laga ini secara meyakinkan. Menurut Imam, kunci keberhasilan skuatnya ada pada kondisi kebugaran yang terjaga dengan baik selama latihan dan saat masa recovery antara laga pertama dan kedua.

Baca Juga: Persib Kembali Sikat Madura United

“Kunci kemenangan di dua laga ini ada pada kebugaran yang ketika itu bisa dijaga dengan baik maka di pertandingan pun penampilan anak-anak alhamdulillah, bisa sesuai yang diharapkan, “ paparnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA