Tanpa Yadi Mulyadi, Begini Kondisi Psikis Persib U-20

Maung Ngora

Minggu, 18 Agustus 2019 | 19:58 WIB

190818200054-tanpa.jpg

sutanto

PELATIH fisik Persib U-20 Arief Gustara menyatakan absennya pelatih Yadi Mulyadi tidak akan banyak memengaruhi penampilan skuat Maung Ngora. Arief bersama pelatih kiper Dadang Sudrajat telah diberi mandat menggantikan peran Yadi untuk sementara.

Yadi bakal absen mendampingi timnya selama dua pekan untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi B AFC di Yogyakarta mulai Senin, 19 Agustus 2019. Ia dipastikan melewatkan tiga laga termasuk saat menjamu Persela di Stadion Arcamanik, SPOrT Jabar, Kota Bandung Senin (19/8/2019).

Baca Juga: Tiga Laga Persib Dipastikan Tanpa Pelatih

"Tanpa pak Yadi enggak akan jadi masalah. Justru, ini bisa menjadi motivasi bagi pemain untuk membuktikan mereka tetap bisa memuaskan warga Bandung meski tanpa pak Yadi,“ kata Arief di laman resmi klub, Minggu (18/8/2019).

Arief menambahkan, motivasi para pemain memenangi laga esok tetap tinggi. Pasalnya, penting bagi tim Maung Ngora untuk bisa menuai hasil positif di laga kandang ini untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen semeNtara Grup B Elite Pro Academy Liga 1 U-20.

Baca Juga: Persib U-20 Pulang Dengan Hampa Usai Dikalahkan Madura United 1-2

“Dengan persiapan maksimal, kerja keras dan berpikiran positif, kami ingin memutus tren negatif setelah dua laga away tidak mendapat poin. Sehingga, hasil di pertandingan besok akan menentukan di pertandingan selanjutnya, “ jelasnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA