Persib U-18 Diuji Pesik Kuningan

Maung Ngora

Jumat, 9 Agustus 2019 | 11:42 WIB

190809114317-persi.jpg

sutanto

PERSIB U-18 masih menyisakan tiga uji tanding sebagai persiapan menghadapi putaran kedua babak pendahuluan Grup B Elite Pro Academy (EPA) PSSI U-18 2019. Rencananya, tim Maung Ngpoa akan berangkat menuju Kuningan pada Jumat 9 Agustus 2019 untuk melakoni uji tanding kontra Pesik Kuningan U-17.

"Besok pagi, kami akan berangkat untuk menghadapi Pesik Kuningan dan sekarang kami masih persiapkan semuanya. Termasuk pertandingan besok, kami punya tiga uji tanding sebelum putaran kedua dimulai, " ujar pelatih Persib U-18 Yusuf Rojali di laman resmi klub.

Uji tanding kontra Pesik Kuningan U-17 penting bagi tim Maung Ngora untuk menambah pemahaman dalam hal taktik bertahan. Hal itu pula yang coba ditingkatkan para pemain dalam latihan beberapa hari terakhir.

Sementara perihal dua uji tanding lainnya, Yusuf mengatakan akan memasukkannya ke dalam program pemusatan latihan. Rencananya, dua uji tanding tersebut akan digelar di Ciamis.

"Sisa uji tanding lainnya akan kami buat dengan format double game sebagai usaha kami untuk tetap berorientasi kepada pertandingan. Ini akan kami gelar di akhir masa training camp. Baru setelah itu kami akan fokus menghadapi Bhayangkara FC, " jelasnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA