Punya Catatan Positif, Ravik Enggan Berpuas Diri

Maung Ngora

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:14 WIB

190718185516-punya.jpg

Sutanto

PEMAIN depan Persib U-18, Ravil Shandyka menorehkan catatan positif selama putaran pertama kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-18. Pemain jebolan UNI ini sudah mencetak enam gol bersama tim Persib U-18.

Koleksi enam gol pun, melampaui catatan gol yang ia buat bersama Persib U-16 musim lalu. Di ajang kompetisi U-16, Ravil hanya mencetak empat gol dari 19 kali penampilannya bersama Maung Ngora tahun lalu.

Ravil mengatakan, catatan enam gol yang sudah ia ciptakan enggan membuatnya berpuas diri. Ia menegaskan tetap fokus berlatih untuk membuat ketajamannya di lini depan semakin membahayakan.

"Perjalanan masih panjang. Saya akan lakukan apapun demi tim ini terus menang dan berada di jalur kemenangan.  Mudah-mudahan bisa terus bikin gol," kata Ravil, Kamis (18/7/2019).

Pemain yang akrab disapa Aping, bersyukur dengan catatannya bersama tim. Menurutnya, apa yang telah ia torehkan tidak bisa dilepaskan dari bantuan rekan-rekannya di tim sekaligus kepercayaan pelatih.

Aping bertekad jika terus mencetak gol di setiap pertandingan jika diberi kepercayaan tampil di lini depan Maung Ngora. Bagi dia, tampil sebagai penyerang dan mencetak gol sudah bagian dari tugas wajib yang harus ia lakukan.

"Tentu pencapaian ini harus disyukuri dengan kerja keras dan latihan lebih fokus lagi. Ini berkat siapapun yang telah mendukung saya," katanya.

Ketajaman Aping tentu diharapkan terus konsisten di putaran kedua hingga bisa membawa tim berprestasi. Sehingga, saat ini Persib U-18 memiliki dua penyerang haus gol yakni Aping dan Saeful yang sama sama sudah mencetak enam gol.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA