Komitmen PT Galamedia Bandung Perkasa Bantu Pembinaan Sepak Bola Usia Dini

Maung Ngora

Minggu, 14 Juli 2019 | 18:47 WIB

190714185627-komit.jpg

SETELAH sukses menyelenggarakan Festival Sepak Bola Galamedia Cup IV/2019 KU-10 dan KU-12. PT Galamedia Bandung Perkasa akan terus berkomitmen membantu pembinaan sepak bola usia dini di Jawa Barat.

Pada hari Minggu (14/7/2019) sore. Featival GM Cup IV/2019 telah selesai dilaksanakan. Dan sudah melahirkan 2 tim juara dari KU-10, SSB SSJ Arcamanik dan KU-12 SSB Setia Biru. Tidak hanya itu Festival juga telah menobatkan pemain-pemain terbaik hasil binaan SSB-SSB se Jawa Barat.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini PT Galamedia Bandung Perkasa telah selesai menyelenggarakan Festival Galamedia Cup yang ke-IV. Dimana festival ini merupakan bentuk kepedulian Galamedia dalam membantu proses pembinaan pemain sepak bola usia dini," kata Pimpinan Redaksi GM, Rahmat Sudarmaji, saat menutup acara.

Lanjut dia, dalam mengikuti perkembangan pembinaan sepak bola, khususnya usia dini, PT Galamedia Bandung Perkasa telah memberikan satu ruang bagi SSB untuk memperkenalkan diri.

"Sejak dulu Galamedia telah menyediakan satu halaman khusus yakni 'Maung Ngora'. Itu merupakan bentuk kontribusi kita dalam membangun sepak bola di Jawa Barat, dan perlu diketahui, disana para SSB bisa turut memperkenalkan profile serta pemainnya secar update," katanya.

Ke depan Rahmat berharap bisa terus mendapat dukungan dari sponsor-sponsor yang peduli terhadap pembinaan sepak bola. Seperti diketahui Festival GM telah didukung beberapa sponsor mulai dari Pemerintah Kota Bandung, Askot dan Asprov PSSI, juga PT Persib Bandung Bermartabat.

"Pada orang tua, dan para sponsor. Kita berharap bisa terus menjalin kerjasama untuk membangun pembinaan sepak bola. Mudah-mudahan festival ini bisa menjadi awal karir para pemain sepak bola di Jawa Barat," tandasnya.

Di lain pihak, Ketua Panitia Pelaksana Festival GM Cup IV/2019, Endan Suhendra, sangat bersyukur gelaran GM Cup IV bisa terlaksana dengan lancar tanpa kendala."Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada beberapa pihak, terutama yang sudah membantu serta melancarkan jalannya Festival Galamedia Cup IV tahun 2019, hingga melahirkan tim serta pemain-pemain terbaik, " katanya.

Di gelaran Festival GM Cup IV/2019 KU-10 dan KU-12, menuritnya GM telah mempertandingngkan sebanyak 126 pertandingan dengan total peserta mencapai 61 tim. Adapun gol yang telah di hasilkan pada festival kali ini yakni sebanyak 214 gol.

Foto-foto Ginanjar Arief Pratama

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA