Pelatih Persib U-18 Beruntung Punya Pemain Serba Bisa

Maung Ngora

Sabtu, 8 Juni 2019 | 16:51 WIB

190608163741-pelat.jpg

persib.co.id

PELATIH Persib U-18 Kartono Pramdhan mengaku merasa beruntung memiliki pemain yang memiliki kemampuan menempati berbagai posisi di dalam tim. Beberapa pemain  yang memiliki kemampuan tersebut yakni Rizki Adriano, Galuh Arya Nata dan Ravil Shandyka.

Khusus untuk Rizki, Kartono melihat sang pemain punya kemampuan yang sama bagusnya antara bek kiri dan gelandang. Oleh karena itu, ia sempat memasang pemain asal Sumedang itu sebagai bek kiri pada musim 2018 lalu.

"Punya pemain seperti Rizki (Adriano) memang menjadi keuntungan bagi saya, karena bisa dipasang di beberapa posisi. Saya lihat dia bisa menempati posisi bek kiri, jadi saya tempatkan dia di sana tahun lalu, " jelas Kartono, Sabtu (8/6/2019).

Tahun ini, Kartono mengembalikan Rizki ke posisi semula yakni sebagai gelandang. Oleh karena itu, Ia berharap, Rizki bisa lebih mengembangkan permainannya dan memberikan kontribusi lebih besar bagi tim.

"Di posisi full back tahun ini kami sudah punya pemain lain, sehingga Rizki juga bisa kembali ke tengah. Mudah-mudahan dengan kembalinya ke tengah Rizki bisa tampil lebih baik lagi," harapnya seperti dilansirkan laman resmi Persib.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR