Libur Lebaran Persib U-18 Tak Lama

Maung Ngora

Senin, 27 Mei 2019 | 18:40 WIB

190527184142-libur.jpg

persib.co.id

PERSIB U-18 dipastikan tak akan berlama-lama memberikan libur bagi para pemain untuk merayakan hari raya Idulfitri 1440 H. Pasalnya, waktu yang tersedia setelah Idulfitri dan kick-off Liga 1 U-18 cukup mepet, yakni hanya sekitar satu pekan.

Asisten pelatih Persib U-18, M. Yusuf Rojali mengungkapkan rencana hal tersebut. Dikatakan, tim pelatih sudah menyusun program yang memuat jika liburan lebaran baru dilaksana pada dua hari sebelum dan dua hari setelah lebaran.

"Untuk libur lebaran tahun ini terpaksa akan lebih pendek dari biasanya, mulai dari H-2 dan H+2 dan rencana mulai latihan lagi Minggu (9/6),"‎ ucap Yusuf, Senin (27/5/2019).

Dengan hanya jatah libur yang sebentar, tentu bakal memberatkan bagi para pemain. Apalagi, terdapat pemain yang berasal dari luar Bandung.

Namun demikian, Yusuf mengatakan sudah memberikan pemahaman kepada para pemain mengenai kondisi tersebut. Disebutkan, para pemain pun siap bekerjasama dengan mengikuti setiap program yang sudah dirancang pelatih.

Menurutnya, semua pemain dan jajaran pelatih bertekad memberikan yang terbaik dan maksimal sebab sudah satu visi untuk membawa Persib U-18 berprestasi tahun ini. Apalagi, pemain di skuad ini sudah saling memahami karena banyak pemain yang merupakan dari skuad Persib U-16 tahun lalu.

"Alhamdulillah, semu pemain sudah mengerti, kalau masa persiapan kami ke Liga 1 tahun ini sudah tidak banyak lagi waktunya,"‎ ‎terangnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR