Persib U-16 Kalahkan Tim Popwil KBB

Maung Ngora

Sabtu, 18 Mei 2019 | 18:47 WIB

190518184753-persi.jpg

persib.co.id

PERSIB U-16 mengalahkan tim Popwil Kabupaten Bandung Barat (KBB) 4-0 pada uji tanding di Lapangan Secapa AD, Kota Bandung, Sabtu 18 Mei 2019. Dalam pertandingan berdurasi 2x40 menit ini, empat gol Maung Ngora dibuat Fauzand Abbas pada menit 30, Ferdiansyah (47 dan 49), serta Bintang Satria (58).

Tempo permainan berlangsung sedang di awal babak pertama. Tapi penguasaan bola ada di kaki para penggawa Persib. Percobaan pertama Maung Ngora dibuat kapten tim, Robi Darwis. Namun, sepakan spekulasinya belum menemui sasaran.

Persib masih menyerang meskipun tak mudah membongkar pertahanan lawannya. ‎Kesempatan kedua bagi Robi didapat di menit ke-25. Kali ini bisa ditepis.

Para pemain Maung Ngora terlalu terburu-buru mengirimkan bola ke gawang lawan.  Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan sementara Persib 1-0 melalui gol yang dibuat Fauzand Abbas Aseggaf di menit ke-30.

Di babak kedua, seperti dilansirkan laman resmi klub, Persib masih tampil konsisten dalam menyerang. Gebrakan Maung Ngora di awal babak kedua langsung membuahkan dua gol‎ yang diborong Ferdiansyah di menit ke-47 dan 49.

Dua gol Ferdiansyah itu jelas membuat para pemain lainnya semakin percaya diri. ‎Para pemain semakin leluasa memainkan bola di setiap sisi lapangan.

Gol keempat terjadi melalui Bintang Satria. Dengan tenang, Bintang melepaskan sepakan mendatar di depan kotak dan menambah keunggulan Maung Ngora menjadi 4-0. Skor itu tak berubah hingga pertandingan berakhir.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR