Elang : Kami Sudah Tampil Habis-habisan Lawan Persebaya

Maung Ngora

Kamis, 21 Maret 2019 | 21:00 WIB

190321205251-elang.jpg

persib.co.id

PEMAIN tengah Persib U-16, Elang Brajananta mengatakan dirinya dan rekan-rekannya sudah tampil habis-habisan pada pertandingan kedua Festival Liga 1 saat berhadapan dengan Persebaya U-16, Kamis (21/3/2019). 
Walaupun pada pertandingan tersebut, Persib U-16 harus mengakui keunggulan lawan dengan skor tipis 0-1. 
Elang mengatakan di laga tersebut, semua pemain sudah melaksanakan instruksi pelatih dengan baik. Namun, diakuinya Persebaya U-16 mampu tampil lebih baik dari timnya. 
"Saya pikir, semua pemain sudah maksimal. Apalagi kami pun sudah dibekali oleh pelatih, apa yang harus dilakukan pertandingan tadi, tapi mungkin usaha kami belum cukup bagus. Lawan yang main lebih bagus," kata Elang seusai pertandingan. 
Saat melawan Persebaya U-16, Elang mengawali laga dari bangku cadangan dan menjadi pemain pengganti dengan masuk menggantikan M Adzikri di babak kedua. Padahal di pertandingan sebelumnya, Elang mendapat kepercayaan menjadi starting eleven saat melawan Barito Putera U-16.
Elang mengatakan tidak mempermasalahkan hal tersebut, sebab menurutnya penentuan pemain menjadi hak pelatih yang mengetahui kondisi tim. 
Dikatakan, siapapun yang dipercaya tampil di lapangan merupakan pilihan terbaik dan tentunya bakal memainkan penampilan terbaik juga.
"Ngga masalah saya hari ini main di babak kedua. Tapi berapapun menit bermain saya harus bisa menciptakan peluang. Bahkan, tadi pun bisa walau belum berbuah gol," ungkapnya. 

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR