Persib U-16 Ditekuk Persebaya Surabaya 0-1

Maung Ngora

Kamis, 21 Maret 2019 | 17:28 WIB

190321172915-persi.jpg

persib.co.id

PERSIB U-16 telan kekalahan perdana dari Persebaya Surabaya 0-1 pada hari kedua gelaran Festival Liga 1, di National Youth Training Center, Sawangan, Kamis (21/3/2019). Gol kemenangan Persebaya dicetak M. Akrom pada menit ke-58.

Pelatih Diklat PERSIB, Imam Nurjaman mengaku kecewa atas kekalahan ini. Meski begitu, ia berharap para pemainnya bisa dengan cepat mengevaluasi diri agar bisa menemukan kembali penampilan terbaiknya.

"Melihat hasil, pastinya kami kecewa karena kecolongan oleh gol-gol di menit akhir. Tapi kembali, ini manfaatnya mengikuti Festival Liga 1, " kata Imam setelah pertandingan seperti dikutip dari laman resmi Persib, Kamis.

Imam menyatakan akan melakukan evaluasi untuk menemukan akar permasalahan dalam timnya . Karena dengan begitu, ia bisa memperbaiki penampilan anak asuhnya sebelum kompetisi Elite Pro Academy bergulir.

"Kami akan evaluasi secepatnya apa yang menjadi kekurangan tim. Pemain enggak usah lama-lama bersedih biar bisa fokus dan mempersiapkan lagi untuk pertandingan besok," ujarnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR