Empat Tim Diklat Persib Bakal Meriahkan Turnamen Piala Wali Kota Banjar

Maung Ngora

Minggu, 10 Februari 2019 | 16:05 WIB

190210160723-empat.jpg

AKADEMI Persib Bandung akan tampil pada turnamen Piala Wali kota Banjar mulai Jumat (15/2/2019) mendatang. Di ajang tersebut, Akademi Persib Bandung mengirimkan dua tim langsung. Yakni tim Akademi Persib Bandung A dan Akademi Persib Bandung B.

Di ajang tersebut, kedua tim masuk ke dalam dua grup berbeda. Tim Akademi Persib Bandung A akan tampil di grup C Lapangan 1. Dalam Grup yang terdiri dari tiga tim itu, Akademi Persib Bandung A satu grup bersama Desinta FC Banjar dan Hippo Tasikmalaya.

Sementara Akademi Persib Bandung B berada di Grup D Lapangan 3 bersama Inspire Bandung dan Langen FC.

Pelatih Akademi Persib Bandung, Imam Nurjaman memastikan kedua tim siap tampil pada ajang tersebut. Dikatakan, rangkaian persiapan cukup panjang sudah dilalui pemain untuk menghadapi Piala Walikota Banjar.

Sebab, kata dia, ajang itu pun menjadi bagian dari proses seleksi pemain untuk membentuk satu tim elit.

"Kami sudah jauh-jauh hari untuk mempersiapkan event tersebut. Dan kami sudah sangat siap," kata Imam, Minggu (10/2/2019).

Imam mengatakan, meski mematok target maksimal yakni raihan gelar juara. Hal utama dalam permainan tim dalam ajang nanti adalah pemain memahami gaya permainan selama latihan.

"Target kami tentu, ingin juara. Mudah-mudahan pemain semuanya bisa tampil maksimal," ungkapnya.

Di ajang tersebut ternyata bukan hanya Akademi Persib Bandung yang akan tampil, ada dua Akademi Persib lain yang juga ikut serta di Piala Wali Kota Banjar. Dua Akademi Persib lainnya adalah dari Akademi Persib Cimahi satu tim dan Akademi Persib Pangandaran satu tim.

"Total di ajang ini ada empat tim Akademi Persib, tapi dua lainnya bukan dari Bandung," ujarnya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR