Aldi Dahlan Berharap Liga 1 U-20 Bisa Bergulir

Maung Ngora

Minggu, 3 Februari 2019 | 14:05 WIB

190203140615-aldi-.png

PEMAIN Diklat Persib, Aldi Dahlan sudah bergabung bersama tim sejak tahun lalu. Selama setahun itu pun, pemain asal Padang merantau ke Kota Kembang masuk di skuad Persib U-19 setelah berhasil lolos seleksi terbuka yang digelar oleh tim.

Lolos seleksi, Aldi pun masuk ke dalam skuad inti Persib U-19 yang tampil di ajang kompetisi Liga 1 U-19. Sejumlah penampilan sukses ia lakukan, bahkan mampu membawa skuad Maung Ngora meraih gelar juara.

Aldi mengaku senang bisa menjadi bagian dari tim Persib U-19, dan membawa tim asuhan Budiman ke tahta juara. Meski sudah berlalu, momen juara adalah satu momen yang tak akan ia lupakan.

"Saya bersyukur bisa main di sini. Termasuk bisa bawa tim juara tahun lalu, mudah-mudahan bisa membawa juara lagi," kata Aldi, Minggu (3/1/2019).

Setelah setahun merantau di Bandung, Aldi mengatakan betah tinggal di Kota Kembang. Apalagi, suasana Diklat Persib yang erat dengan kekerabatan dan persaudaraan ketika di mess.

Ia mengatakan, pemain lain yang juga tinggal di mess selalu saling mendukung dan membantu satu sama lain sehingga bisa fokus untuk berlatih.

"Semua teman di sini, baik-baik. Mereka selalu saling membantu," ungkap Aldi.

Aldi menambahkan dirinya saat ini fokus untuk terus berlatih bersama Diklat Persib, apapun kompetisi nya. Dia berharap wacana digelar Liga U-20 pun bisa berlangsung sehingga ia bisa tampil.

"Ya katanya U-20 mau digelar, mudah-mudahan kompetisi itu digelar supaya pemain pun bisa tampil," ucanya.

"Jika PSSI ingin ada pembina, ya U-20 harus digelar," ujarnya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR