M Syafril Lestaluhu Mohon Doa Agar Bisa Masuk Skuat Timnas U-22

Maung Ngora

Jumat, 18 Januari 2019 | 14:57 WIB

190118145845-m-sya.jpg

PEMAIN tengah Diklat Persib, M Syafrill Lestaluhu sudah hampir satu pekan mengikuti seleksi Timnas U-22 di Jakarta. Selama sepekan itu, Syafrill mengikuti serangkaian latihan dibawah pantauan pelatih Indra Sjafri secara langsung.

Dihubungi, Jumat (18/1/2019), Syafril memohon doa dan dukungannya kepada Bobotoh dan rekan satu timnya di skuad Maung Ngora.

Dia berharap proses yang dilaluinya selama ini bisa mengantarkannya lolos dan bisa bergabung ke dalam skuad tim nasional Indonesia untuk gelaran Piala AFF U22 yang akan digelar di Kamboja, Februari mendatang.

Apalagi, Syafrill mengungkapkan pada Sabtu (19/1/2019), kemungkinan terdapat pemain yang dipulangkan ke klub nya masing-masing.

"Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik biar bisa lanjut, mohon doanya buat semua bobotoh dan teman-teman," kata pemain yang akrab disapa Lesta.

Lesta mengaku belum puas dengan apa yang ia tampilkan selama mengikuti proses latihan bersama Timnas U-22. Dikatakan, dirinya masih merasa malu dan canggung karena menjadi pengalaman pertama mengikuti seleksi bersama timnas sekaligus bertemu dengan pemain-pemain lain.

Namun demikian, Lesta mengaku nyaman berlatih dengan pola latihan yang diberikan oleh pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri. Makanya, latihan dengan intensitas cukup tinggi dia lakukan dengan penuh semangat.

"Besok ada latihan lagi, saya tidak boleh canggung dan siap mengeluarkan kemampuan saya. Enggak ada kompromi," ungkapnya.

Pemain asal Tulehu dipanggil ke Timnas U-22 untuk ikut seleksi sejak akhir pekan kemarin. Penampilan apiknya bersama Maung Ngora di Liga 1 U-19 adalah bukti jika Lesta pantas menjadi bagian dari Skaud Timnas U-22.

Selain membawa Persib U-19 juara, Lesta pun meraih gelar individu sebagai pemain terbaik di kompetisi tersebut.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR