Pepey Tetap Latihan Walaupun Tanpa Pelatih Kepala

Maung Ngora

Kamis, 17 Januari 2019 | 18:05 WIB

190117180644-pepey.JPG

Koropak Sport

KOMPETISI Liga 1 U-19 masih lama digulirkan, namun latihan harus tetap berlangsung. Makanya, Persib U-19 tetap berlatih meskipun hanya empat kali dalam satu pekan.

Akibatnya, banyak waktu kosong yang dimiliki oleh para pemain Maung Ngora. Pemain Persib U-19, Ahmad Faisal memiliki cara tersendiri untuk mengisi waktu kosong yang dimilikinya.

Disebutkan, di luar jadwal latihan yang hanya empat kali dirinya kerap menambah porsi latihan ketika di rumahnya. Menurutnya, jogging, skipping hingga bermain bola dengan teman-temannya menjadi aktivis yang kerap ia lakukan untuk mengisi waktu kosong di luar latihan.

"Kalau sekarang kan banyak waktu kosongnya, jadi latihan nambah kalau libur," kata pemain yang akrab disapa Pepey, Kamis (17/1/2019).

Berbeda dengan di rumah, jika sedang berada di mess Diklat Persib, Pepey mengaku selalu menambah porsi latihan bareng dengan pemain-pemain lain. Disebutkan, latihan dengan pola permainan empat lawan dua atau lima lawan dua selalu dilakukan jika sedang di mess Diklat Persib.

"Nah kalau lagi di mess, ada teman latihan. Anak-anak lain juga suka nambah porsi latihannya kalau libur," ungkap pemain yang berposisi sebagai sayap itu.

Pepey mengungkapkan di tahun 2019, dirinya berharap bisa terus berkembang dan tampil lebih baik lagi bersama Diklat Persib. Bahkan, dia akan terus berusaha supaya bisa mencicipi waktu bermain di level lebih tinggi yakni tim Persib Senior.

Namun demikian, kalaupun tidak dan terdapat kompetisi Liga U-20, dia mengaku siap berlaga di kompetisi manapun. Sebab, menurutnya, jika pelatih sudah memberikan kepercayaan kepadanya maka akan dimaksimalkan dengan baik.

"Ya harapan sih bisa main di Senior. Tapi yang penting sekarang berusaha dulu," tegasnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR