Jovan Affan Termotivasi Bisa Masuk Tim Inti Persib

Maung Ngora

Rabu, 16 Januari 2019 | 16:32 WIB

190116163553-jovan.jpg

Twitter

PADA Januari ini, Diklat Persib mendapat sejumlah kabar baik. Dua diantaranya yakni dua pemainnya mendapat kesempatan promosi ke tim Persib Senior yakni Beckham Putra Nugraha dan Mario Jardel.

Selain itu, gelandang bertahan, Muhammad Syafrill Lestaluhu berkesempatan untuk mengikuti seleksi Timnas U-22 di Jakarta.

Dua kabar baik itu, ditanggapi positif oleh salah seorang pemain Diklat Persib, Jovan Affan Al Ghony. Menurutnya, kabar itu menjadi motivasi bagi nya sekaligus jadi inspirasi.

Pemain asal Semarang ini pun memiliki target supaya bisa mengikuti jejak tiga pemain jebolan Persib U-19 tahun lalu. Bahkan, kata dia, bisa tampil bersama tim Persib Senior dan memperkuat timnas adalah mimpi setiap pemain.

"Tentu, semua pemain ingin main di level itu. Itu adalah mimpi setiap pemain muda," kata Jovan, Rabu (16/1/2019).

Jovan pun berharap bisa menapaki jejak rekan-rekanya di 2019 ini. Kalaupun tidak, bisa tampil lebih baik dan berkembang bersama Diklat Persib di kompetisi manapun.

Apalagi, kata dia, jika terdapat seleksi timnas U-19 dia berharap bisa ikut kemudian bisa memperkuat tim tersebut.

"Tahun ini genap 19 tahun, mudah-mudahan kalau ada kesempatan ikut seleksi timnas se usia saya," ucapnya.

Sementara itu, Jovan sudah berada Bandung bersama Diklat Persib selama satu tahun. Menurutnya, selama setahun itu dirinya sangat nyaman karena rekan-rekan yang kompak dan saling mendukung.

"Ini tahun kedua, saya harus terus bekerja keras lagi. Supaya bisa berprestasi bersama Diklat Persib dan teman-teman disini," ungkapnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR