Muhammad Syafrill Lestaluhu Dapat Panggilan Ikuti Seleksi Timnas U-22

Maung Ngora

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:36 WIB

190113173809-muham.jpg

dok

PEMAIN Diklat Persib, Muhammad Syafrill Lestaluhu mendapat panggilan untuk mengikuti proses seleksi Timnas U-22 asuhan Indra Sjafri. Kabar pemanggilan pemain yang tahun lalu bergabung di Persib U-19 itu didapat Sabtu (12/1/2018).

Rencananya, Syafrill mulai mengikuti proses seleksi bersama Timnas U-22 Senin (14/1/2018). Dan sudah bertolak dari Bandung menuju Jakarta pada Minggu (13/1/2018).

"Iya Alhamdulillah dapat panggilan untuk ikut seleksi besok, sekarang lagi di perjalanan menuju Jakarta," kata pemain yang akrab disapa Lesta saat dihubungi.

Lesta bersyukur mendapat kepercayaan untuk mengikuti seleksi Timnas U-22. Menurutnya, itu merupakan kesempatan yang sangat baik dan akan dimaksimalkan untuk menunjukkan kualitasnya nanti.

Lesta mengaku akan berusaha menampilkan performa terbaiknya selama proses seleksi di Jakarta nanti. Sebab, momen tersebut merupakan yang ditunggunya selama ini.

Dikatakan, pemanggilan untuk mengikuti seleksi Timnas bagi Lesta merupakan kali kedua. Sebelumnya, dia sempat mengikuti proses seleksi Timnas U-16 pada 2003 silam tetapi gagal lolos.

"Mudahan-mudahan sekarang bisa lolos dan bisa memperkuat Timnas Indonesia. Semua pemain ingin memperkuat timnasnya, termasuk saya," kata pemain yang juga kapten Persib U-19 tahun lalu.

Lesta menambahkan tak ada persiapan khusus untuk seleksi nanti, apalagi pemberitahuan yang cukup mepet. Menurutnya, hal terpenting yang harus dipersiapkan untuk seleksi nanti adalah mental yang kuat karena akan bersaing dengan pemain-pemain terbaik dari seluruh Indonesia.

"Intinya mental harus kuat, dan harus menunjukkan performa terbaik. Saya akan berusaha, doakan saja," cetusnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR