Skuad Maung Ngora Belum Komplet

Maung Ngora

Senin, 7 Januari 2019 | 22:26 WIB

190107223041-skuad.jpg

SKUAD Persib  U-19 masih belum komplit sejak menggelar latihan perdana pekan lalu. Masih terdapat pemain yang absen termasuk kapten Persib U-19, M Syafrill Lestaluhu. Bahkan, pemain yang akrab disapa Lesta sudah absen tiga kali latihan bersama Maung Ngora pada 2019 ini.

Begitupun pada sesi latihan yang digelar di Lapangan PPI, Senin (7/1/2019). Lesta masih belum hadir dan mengikuti latihan bersama rekan-rekannya.

Bukan tanpa alasan Lesta belum bergabung. Saat ini, Lesta masih berada di kediamannya di Tulehu, Maluku. Dikatakan, Lesta pun mengaku sudah meminta izin kepada tim pelatih jika dirinya bakal absen latihan dan rencananya mulai bergabung pekan ini.

"Saya sudah izin ke manajemen balik Bandung agak telat," kata Lesta, Senin (8/1/2019).

Selama tampil di kompetisi Liga 1 U-19, Lesta merupakan pemain andalan pelatih di lini tengah. Peranannya sangat krusial untuk pertahanan Maung Ngora maupun membangun pola penyerangan.

Dari 14 penampilannya bersama skuad asuhan Budiman, Lesta menyumbangkan satu gol. Bahkan, di ajang itu, Lesta dinobatkan sebagai pemain terbaik Kompetisi Liga 1 U-19.

Menghadapi musim depan, Lesta mengaku siap bekerja keras dan kembali berlatih bersama timnya untuk meraih prestasi tahun ini. Apalagi, Maung Ngora sudah mulai bergeliat dan menjadwalkan berlatih sebanyak empat kali dalam sepekan untuk menyongsong kompetisi tahun ini.

"Pastinya, saya sendiri siap kerja keras lagi di dalam latihan karena kami semua punya tekad buat terus kasih prestasi buat Persib dan semoga tahun ini kami lebih baik lagi," ucapnya.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR