181117124538-penye.jpg

persib.co.id

Penyerang Persib U-19 Ini Yakin Bisa Kalahkan PSIS

Maung Ngora

Sabtu, 17 November 2018 | 12:44 WIB

Wartawan: Dadang Setiawan

PENYERANG Persib U-16, Amanar Abdillah percaya diri bisa meraih tiga poin saat bertemu PSIS dalam lanjutan babak pendahuluan Grup A kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-16 di Stadion Citarum, Semarang, Sabtu (17/11/2018).

Pada pertandingan terakhir, Maung Ngora memetik satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Bhayangkara FC di Stadion Polda Jatim, Minggu 11 November lalu. Pada laga itu, Amanar mencetak gol pertamanya bagi PERSIB.

"Kami siap melawan PSIS. Sebelumnya lawan Bhayangkara, kami bisa buat gol, yang jadi hal positif. Semoga bisa lebih baik di pertandingan nanti dan dapat tiga poin," kata Amanar seperti dilansirkan laman resmi Persib.

Menjelang laga penting petang nanti, tim Persib terus membenahi lini per lini.  Ketajaman di lini depan pun terus ditempa agar lebih tajam.

Amanar mengaku yakin, lini depan Maung Ngora akan tampil seratus persen demi mendatangkan lebih banyak gol di laga nanti.

"Kami sudah berlatih dan mengikuti instruksi pelatih. Buat pemain depan, komunikasi dan kerjasama kami sudah semakin baik. Siapapun yang buat gol enggak penting, karena yang penting hanya tim bisa menang," ujarnya.

Persib saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan niai 27 poin, terpaut empat poin dari PS Tira U-16 yang berada di peringkat pertama. Sementara PSIS di posisi keempat dengan nilai 23 poin.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR