181114170842-semif.jpg

Instagram

Semifinal Liga 1 U-19 Lawan Borneo FC, Beckham: Yang Penting Kami Menang

Maung Ngora

Rabu, 14 November 2018 | 17:05 WIB

Wartawan: Sutanto

PEMAIN Persib U-19, Beckham Putra Nugraha memiliki momen indah ketika berhadapan dengan Borneo FC U-19. Pada semifinal Liga 1 U-19 musim lalu, Beckham menjadi penentu kemenangan Maung Ngora dengan mencetak gol semata wayang sekaligus membawa Persib U-19 lolos ke final.

Pada semifinal edisi 2018, Persib U-19 kembali berhadapan dengan Borneo FC U-19, pemain yang sudah mencetak tujuh gol itu mengingat momen kemenangan tahun lalu dan berharap bisa kembali mencetak gol ke gawang tim yang sama pada pertandingan yang bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Kamis (15/11/2018).

Penampilan pemain bernomor punggung 73 tersebut sedang disorot lantaran penampilan apiknya pada tiga pertandingan di babak delapan besar. Beckham melesatkan empat gol dari tiga laga itu, termasuk satu kali membubuhkan hattrick ketika membawa Maung Ngora menang 4-0 atas Persija U-19.

Beckham mengatakan pada laga semifinal nanti, tidak masalah siapapun yang akan mencetak gol. Sebab, menurutnya, yang terpenting adalah kemenangan tim dan semua pemain berjuang untuk mewujudkan hal itu.

Namun demikian, kata dia, jika mendapat peluang menciptakan gol dia tidak akan menyia-nyiakan hal itu untuk mendulang poin bagi Maung Ngora.

"Yang penting tim kami menang," tegas adik kandung dari Gian Zola Nugraha, Rabu (14/11/2018).

Beckham mengungkapkan selain persiapan teknis dan fisik yang diberikan tim pelatih. Menurutnya, hal lain yang juga harus ia persiapkan adalah mental bertanding.

Baginya, laga semifinal memiliki atmosfer berbeda sebab semua mata yang tertuju pada laga yang akan melangkahkan timnya ke partai final.

"Siapa yang siap itu yang akan menang. Dan semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok," ucapnya.

Editor: H. Dicky Aditya

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR