181012154904-wandi.jpg

sutanto

Wandi Bersyukur Persib U-19 Akhirnya Bisa Menang

Maung Ngora

Jumat, 12 Oktober 2018 | 15:30 WIB

Wartawan: Sutanto

PEMAIN Persib U-19, Wandi bersyukur timnya bisa meraih kemenangan atas Madura United FC U-19 pada pertandingan pamungkas putaran pertama Grup 2 Liga 1 U-19 yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Kamis (11/10/2018).

Menurutnya, kemenangan itu sangat penting untuk menjaga asa sekaligus semangat pemain supaya bisa lolos dari fase grup menuju babak delapan besar. Kemenangan atas Madura United FC U-19 merupakan kemenangan pertama dari lima laga yang telak dilakoni.

Empat pertandingan lainnya masing-masing berakhir dua kali seri dan dua kali kalah.

"Saya bersyukur akhirnya kami bisa meraih kemenangan. Ini sangat penting bagi tim untuk pertandingan di putaran kedua," ujar Wandi, Jumat (12/10/2018).

Pemain yang akrab disapa Babon menjelaskan kemenangan yang diraih atas Madura United FC U-19 merupakan hasil dari kerja keras pemain, sebab, tak ingin pulang ke Bandung tanpa kemenangan.

Makanya, kata dia, semua pemain mampu tampil maksimal selama jalannya permainan walaupun lawan merupakan tim kuat di setiap lini.

"Semua pemain sepakat harus menang lawan Madura. Kami tak ingin tak ada kemenangan di Bali," tegas Babon.

Namun demikian, Wandi mengaku kemenangan dari Madura United FC U-19 tidaklah mudah. Menurutnya, lawan merupakan tim kuat terutama lini tengah yang aktif dalam menyerang dan bertahan.

"Gelandang mereka bagus, berani memainkan bola. Tetapi, kami mampu disiplin, dan semangat berlipat ingin menang," ucapnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR