180914224222-dafta.jpg

sutanto

Daftar 28 Pemain Persib ke Liga 1 U-16

Maung Ngora

Jumat, 14 September 2018 | 22:42 WIB

Wartawan: Sutanto

PERSIB U-16 akan memulai perjuangannya di kompetisi Liga 1 U-16 dengan bertandang ke markas PS Tira U-16. Pertandingan akan digelar di Lapangan Babek TNI, Jakarta Timur, Sabtu (15/9/2018).

Laga melawan PS Tira U-16 menjadi pertandingan perdana, Persib U-16 di babak pendahuluan Grup A. Bagi kedua tim, laga perdana bernilai amat penting. Sebab, hasil yang diraih bisa memberi gambaran langkah kedepan seperti apa.

Persib U-16, meski berstatus sebagai tim tamu tentu tidak akan tunduk kepada tuan rumah. Kemenangan menjadi target Persib U-16 supaya tidak pulang dengan tangan hampa.

Namun, misi kemenangan anak asuh Kartono Pramdhan akan mendapat tantangan berat. Apalagi, Persib U-16 masih dalam bayang-bayang kekalahan dari PS Tira U-16 pada pertandingan uji coba yang dilangsungkan di Stadion Siliwangi, beberapa waktu lalu.

Pada laga uji coba tersebut, sempat tertinggal dua gol dan mampu menyamakan skor. Persib U-16 harus menyerah 2-3 kepada PS Tira U-16. Setidaknya, dari laga uji coba bayang kekalahan bisa ditransformasi menjadi motivasi meraih kemenangan.

Menghadapi PS Tira U-16 di markasnya, Persib U-16 memboyong sebanyak 28 pemainnya ke Jakarta. Rombongan tim sudah bertolak menuju Ibu Kota pada Jumat (14/9/2018) pagi.

Asisten pelatih Persib U-16, Yusuf Rojali memastikan semua pemain yang diboyong dalam kondisi siap tempur, sekaligus siap mencuri poin penuh dari markas lawan.

Dikatakan, selain teknik, fisik hingga taktik permainan. Seluruh pemain Persib U-16 sudah dijejali motivasi supaya bermain habis-habisan di laga esok.

Yusuf mengatakan persiapan mental terus diasah supaya pemain tidak merasa canggung sampai demam panggung di laga perdana.

"Semua persiapan berjalan lancar dan baik, pemain sudah siap tinggal tanding besok," tegas Yusuf saat dihubungi galamedianews.com.

Sementara itu ke 28 pemain yang diboyong Persib U-16 ke Jakarta adalah

Penjaga gawang: Satryo Azhar, Ahmad Gemayel, Rio Oliverkahn.

Pemain belakang: Rahmat Hidayat, Miftah Firmansyah, Galuh Arya Nata, M. Ferdiansyah, Rafli Raihan Kamil, Nauval Irfan, Muhammad Fahri, Rizki Adriano, Rehan, M. Sandika Pancasona, Faza Mujahid.

Gelandang: Ahmad Wahyudin, Febriansyah, Farhan Aldri Rizki, Axell Adrian, Saiful, Ardi Maulana, Dicky Wahyudi.

Penyerang: Beckham Putra Nugraha, Muhammad Esa Putra, Erick Kurniawan, Faiz Fairuz‎, Andri Febriansah, M. Taqi Zaidan, Ravil Shandika.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR