180806190740-pepey.jpg

Sutanto

Ahmad Faisal

Pepey Siap Jadi Striker

Maung Ngora

Senin, 6 Agustus 2018 | 19:07 WIB

Wartawan: Sutanto

PEMAIN Persib U-19, Ahmad Faisal akan mendapat peran anyar di skuadnya nanti. Pemain yang akrab disapa Pepey diproyeksikan menjadi seorang striker ketika kompetisi Liga 1 U-19 digulirkan.

Munculnya nama Pepey sebagai striker, ketika Muchamad Wildan Ramdani yang disiapkan untuk tampil bersama Persib U-19 bergabung dengan tim Persib Senior.

Jika begitu, Pepey membuat persaingan di lini depan Maung Ngora seru. Sederet nama seperti Muchamad Alvin Haryanto, Ilham Qolba hingga Wandi harus meningkatkan performa jika posisinya tak ingin dicaplok Pepey.

Pepey mengatakan bergantinya peran pada pola permainan Persib U-19, membuatnya semakin termotivasi lantaran hal itu adalah kepercayaan pelatih yang harus dibuktikan lewat permainan apik di lapangan.

“Alhamdulillah, ini kepercayaan dari pelatih kepada saya buat jadi striker dan jadi tambahan semangat buat Pepey untuk memberi yang terbaik bagi tim,” kata Pepey, Senin (6/8/2018).

Pepey mengatakan dirinya tak menemukan kesulitan dalam mengemban tugas sebagai striker. Hanya saja, ia perlu waktu untuk membiasakan diri dengan posisi barunya tersebut. Makanya ia bertekad memaksimalkan waktu latihan menjelan kompetisi bergulir untuk terus mengasah ketajamannya di lini depan.

“Apapun yang pelatih instruksikan, buat mengisi posisi mana pun, saya harus siap. Sekarang tinggal adaptasi aja,” kata pemain asal Kabupaten Bandung ini.

Selain menampilkan permainan maksimal di setiap latihan, Pepey juga mendapat dukungan dari banyak pihak, terutama dari rekan sesama pemain di tim Maung Ngora. Menurutnya, itu merupakan masukan yang paling efektif dalam meningkatkan kemampuannya.

“saya sudah diskusi dengan yang lain. Mudahan-mudahan hasilnya juga bagus buat tim,” ujarnya.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:



BERITA LAINNYA

KOMENTAR