180608190923-ahmad-faisal-tidak-keberatan-tempati-posisi-baru.jpg

net

Ahmad Faisal Tidak Keberatan Tempati Posisi Baru

Maung Ngora

Jumat, 8 Juni 2018 | 19:05 WIB

Wartawan: Sutanto

PEMAIN pemain Persib U-19, Ahmad Faisal kerap mendapat peran baru pada pola permainan Persib U-19 saat ini. Pemain yang biasanya tampil sebagai bek kanan selalu diberi tugas baru yakni sayap kanan sekaligus lebih menyerang.

Mengenai perannya, pemain yang akrab disapa Pepey mengaku tak keberatan. Bahkan, Pepey mendukung dan siap melakukan instruksi taktik dan strategi pelatih.

Pepey bertekad melaksanakan tugasnya dengan baik supaya bisa memberikan dampak positif bagi tim. Sebab, menurutnya, semua yang diinstruksikan pelatih adalah untuk kebaikan tim.

"Mau dimainkan dimanapun saya siap dan akan mendukung taktik pelatih," ujar Pepey yang musim lalu tampil bersama Maung Anom di Liga 3.

Pepey mengatakan, saat ini skuad Maung Ngora terus digenjot untuk menghadapi kompetisi Liga 1 U-19. Pemain dan tim pelatih bekerja keras supaya bisa berprestasi bagi tim.

Pepey tidak keberatan jika liburan lebaran hanya berlangsung enam hari. Pasalnya, kata dia, kompetisi Liga 1 U-19 tak akan lama digulirkan sehingga pemain harus tetap fokus dan konsisten berlatih.

"Dinikmati saja. Kami semua mengerti, soalnya kompetisi enggak lama lagi mau dimulai. Jadi harus tetap fokus dan kerja keras di dalam latihan agar target menjadi juara bisa tercapai musim ini," sebutnya.

Pepey menambahkan, kerja keras untuk tim pun akan pengaruh positif bagi kualitas individunya. Sebab, selama persiapan dirinya harus meningkatkan kualitas supaya bisa bersaing dengan pemain lain.

Pepey menyebutkan, target utamanya adalah bisa menjadi pilihan utama pelatih dalam skuad asuhan Budiman. "Persaingan antar pemain pun sengit, tapi ini jadi motivasi. Saya harus lebih baik lagi," tegasnya.


Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR