Rivaldo Selamatkan Persipura dari Kekalahan

Liga Indonesia

Senin, 11 November 2019 | 17:58 WIB

191111175945-rival.jpg

@Liga1Match


PERSIPURA terpaksa hanya meraih satu poin saat meladeni Bali United pada lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Delta, Senin (11/11/2019). Gol Todd Rivaldo Ferre di menit akhir menyelamatkan Persipura dari kekalahan.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persipura mengambil inisiatif penyerangan ke jantung pertahanan. Namun Persipura baru bisa membuka gol pada menit ke-33. Tendangan keras kaki kanan Yohanis Tjoe menghujam jala gawang Wawan Hendrawan.

Keunggulan Persipura tak bertahan lama. Menit ke-37, Serdadu Tridatu menyamakan kedudukan lewat kerja sama Stefano Lilipaly dan Melvin Platje. Hingga babak pertama berakhir, skor tak berubah 1-1.

Di babak kedua, Bali United yang mulai menyerang pertahanan Persipura. Pada menit ke-64, Stefano Lilipaly membuat Serdadu Tridatu berbalik unggul. Tertinggal 1-2, membuat Persipura semakin meningkatkan penyerangannya.

Setelah pertandingan diperkirakan akan berakhir untuk kemenangan Bali United, Todd Rivaldo Ferre berhasil mengubahnya. Ia mencetak gol cantik di menit ke-89 sehingga membuat kedudukan menjadi imbang, 2-2. Skor tak berubah hingga pluit akhir.

Dengan hasil ini, Bali United tetap bercokol di puncak klasemen sementara dengan 57 poin hasil dari 26 kali bertanding. Sementara Persipura menyalip Madura United di posisi 2 klasemen sementara. Persipura kini mengoleksi 44 poin, sama seperti Madura United.

Editor: Lucky M. Lukman

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA