Persib Bawa Satu Poin dari Kandang Bhayangkara FC

Liga Indonesia

Rabu, 23 Oktober 2019 | 20:28 WIB

191023203027-persi.jpg

@persib

PERSIB harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Bhayangkara FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Sejak menit awal, PERSIB sebetulnya mampu menguasai bola. Bahkan tim tamu nyaris membuka keunggulan lebih dulu di menit 4. Tapi sayang, tendangan spekulasi Kevin van Kippersluis dapat ditepis dengan baik oleh kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.

Percobaan awal dari Kippersluis itu semakin menambah kepercayaan diri Pangeran Biru. Permainan skuat asuhan Robert Alberts justru semakin berkembang.

Tuan rumah praktis lebih banyak menunggu. Tapi upaya Bruno Matos cs untuk masuk ke area kotak penalti, I Made Wirawan masih bisa dipatahkan para pemain belakang PERSIB. Oleh sebab itu percobaan dari luar kota penalti menjadi alternatif bagi tim asal Jakarta itu.

Memasuki menit 25, tempo permainan terlihat sedikit menurun. Kedua kesebelasan memilih untuk berhati-hati dalam membangun serangan. Tapi semangat Hariono cs tak lantas mengendur.

Di menit 31, giliran Febri Hariyadi yang mencoba peruntungan lewat tembakan jarak jauh. Namun bola tepat mengarah di pelukan Wahyu Tri. Kendati Pangeran Biru dan Young Warriors mendapatkan sejumlah peluang, skor kaca mata masih bertahan hingga wasit Tabrani asal Jawa Timur meniup peluit tanda turun minum.

Di babak kedua, Persib mencoba melakukan perubahan dengan memasukan Erwin Ramdani. Namun, hingga laga berakhir, tidak ada gol tercipta.

Tambahan satu angka tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Persib berada di peringkat 11 dan Bhayangkara FC satu tingkat di atasnya dengan nilai sama 27.

Editor: Endan Suhendra



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA