Sama-sama Mengusung Kemenangan, Ini Prediksi Bhayangkara FC kontra Persib

Liga Indonesia

Rabu, 23 Oktober 2019 | 10:39 WIB

191023104324-sama-.jpg

BHAYANGKARA FC akan menjamu Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu (23/10/2019). Di pertandingan ini, kedua tim tentu sama-sama ingin merebut kemenangan.

Bhayangkara FC saat ini sedang dalam kepercayaan diri cukup bagus. Ini setelah di pertandingan sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan Tira-Persikabo dalam pertandingan bertajuk derby aparat dengan skor 2-0 di stadion yang sama.

The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- ingin mengulang hal positif saat mengalahkan PS Tira-Persikabo. Namun, Bhayangkara FC tidak dalam keadaan sempurna menghadapi Persib.

Sebab, beberapa pemain mereka harus absen lantaran sedang memperkuat timnas Indonesia U-22. Seperti Bagas Adi Nugroho, Sani Rizki Fauzi, Nurhidayat, dan Jajang Mulyana.

Hal ini jadi kerugian tersendiri disaat Bhayangkara tengah mengusung misi naik di posisi klasemen. Namun, bagi pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster itu bukan jadi alasan. Ia bakal memanfaatkan pemain yang ada di laga ini.

"Absennya beberapa pemain itu memberikan kesempatan untuk pemain lain tampil dan siap bertanding," kata Munster.

Sebagaimana diketahui, Bhayangkara dan Persib sama-sama mengoleksi poin 27. Bhayangkara FC ada di peringkat 10, sementara Maung Bandung --julukan Persib-- di posisi 11.

Poin serupa tersebut membuat juru racik Persib Bandung Robert Rene Albert termotivasi. Ia berambisi membawa pulang poin penuh dari Jakarta.

"Kedua tim mempunyai poin yang sama. Siapa yang bisa meraih poin penuh otomatis akan merangkak naik posisinya. Itu yang menjadi target kami, kami datang ke sini untuk meraih tiga poin dan kami harus bekerja keras," ungkapnya.

Sebagai informasi tambahan, mesin gol Persib Ezechiel N'Douassel diragukan tampil penuh. Ini karena sang pemain ada masalah kebugaran usai memperkuat timnas Chad.

Perkiraan susunan pemain:

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo; Anderson Salles, Indra Kahfi Ardhiyasa, I Putu Gede Juni Antara, M. Fatchur Rochman; Lee Yu Jun, Adam Alis, Wahyu Subo Seto; Hedipo Gustavo, Nur Iskandar, Bruno Matos

Pelatih: Paul Munster

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan; Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Abdul Aziz, Omid Nazari, Esteban Vizcarra; Febri Hariyadi, Frets Butuan, Kevin Van Kippersluis


Pelatih: Robert Rene Albert

Editor: Kiki Kurnia



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA