Para Pemain Semen Padang Mampu Jalankan Skema Pelatih

Liga Indonesia

Rabu, 18 September 2019 | 21:19 WIB

190918212119-para-.jpg

PELATIH Kepala Semen Padang, Weliansyah mengungkapkan kunci kesuksesan timnya merebut satu poin di kandang Persib. Menurutnya, pada pertandingan itu, pemain mampu menjalankan semua skema yang telah diusungnya.  
"Malam ini sangat bahagia sekali, rencana semalam kemarin berjalan dengan baik. Kita bermain kompak dalam bertahan dan pada babak kedua kita mampu mengandalkan counter attack dengan baik juga," katanya usai pertandingan.
Ditanya soal hukuman penalti yang diberikan wasit kepada Persib, Weliansyah sedikit kecewa. Namun ia telah memberikan arahan kepada para pemainnya untuk tetap kompak dan tenang dalam menghadapi situasi ini.
"Saya panggil semua pemain bukan untuk protes, saya ingatkan pemain agar sabar, terima karena ini normal, jangan emosi jangan marah," ujarnya.

Tak hanya itu, ia pun memandang meski ada beberapa pemain yang baru ikut bergabung, namun mereka mampu menunjukkan kualitasnya. Kekompakan antar pemain sudah terlihat cukup baik. "Kita berharap ke depan lebih baik, bagaimana pun juga tambah pemain harus lebih baik, kita ada misi lolos dari zona degradasi," tandasnya.

Editor: Kiki Kurnia



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA