Semen Padang Bertekad Bawa Poin di Kandang Persib

Liga Indonesia

Selasa, 17 September 2019 | 17:56 WIB

190917172704-semen.jpg

Asep Awaludin

PEMAIN belakang Semen Padang, Dedi Gusmawan, bertekad membawa timnya meraih poin penuh saat melawan Persib Bandung, dalam laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019).

Poin penuh penting bagi tim berjuluk Kabau Sirah tersebut guna mendongkrak posisi di klasemen Liga 1 2019. Saat ini, Semen Padang berada di posisi paling buncit dari 18 tim yang bertanding di Liga 1 2019. Semen Padang baru meraih 11 poin dari 17 laga yang telah dilakoni.

“Kita bertekad raih poin penuh pada pertandingan besok. Di putaran kedua ini, semoga kita bisa mendongkrak posisi lebih baik,” ujar Dedi, dalam jumpa pers di Graha Persib, Selasa (17/9/2019).

Optimisme ini muncul karena hadirnya juru taktik baru asal Portugal, Eduardo Almeida. Eks pelatih tim muda Benfica tersebut, dinilai dirinya, memberikan semangat baru bagi klub asal Sumatera Barat ini.

Disisi lain, Dedi menyebut, jika rivalnya dalam laga esok, Persib, merupakan tim yang bagus. Meski kemungkinan belum bakal diperkuat penyerang andalannya, Ezechiel N’Douassel, Dedi enggan menganggap remeh tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

“Keuntungan mungkin ada, tapi kita tidak lihat satu pemain saja. Apalagi, tiap tahunnya Persib selalu memiliki dan mendatangkan pemain berkualitas. Jadi, kita tetap harus waspada pada pertandingan besok,” tegas eks pemain Mitra Kukar itu.

Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA