Semen Padang Ingin Keluar dari Keterpurukan

Liga Indonesia

Selasa, 17 September 2019 | 16:49 WIB

190917164351-semen.jpg

Asep Awaludin

KEHADIRAN juru taktik baru, membuat Semen Padang bertekad keluar dari keterpurukan dan berusaha untuk meningkatkan posisi di klasemen Liga 1 2019. Saat ini, Semen Padang berada di posisi 18 klasemen sementara dengan 11 poin.

Menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019), tim Kabau Sirah bakal ditemani pelatih anyar asal Portugal, Eduardo Almeida.

“Dia (Eduardo) memberikan motivasi dan semangat baru bagi kami. Apalagi, dia memiliki lisensi kepelatihan UEFA A Pro, dan kita bisa belajar banyak,” ujar Asisten Pelatih Semen Padang Welliansyah, dalam jumpa pers di Graha Persib, Selasa (17/9).

Kedatangan sejumlah pemain baru, termasuk penyerang asal Brasil, Vanderlei Francisco, menjadi suntikan tenaga baru bagi tim asal Sumatera Barat tersebut. Welliansyah berharap, para pemain baru tersebut bisa meningkatkan performa Semen Padang di putaran kedua.

“Persib tim yang bagus, dan semoga kita bisa bermain bagus besok. Target kita pasti memenangkan pertandingan, tapi kalau dapat satu poin juga tidak apa-apa, yang penting bisa mencuri poin di sini,” ungkapnya.

Editor: Dadang Setiawan



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA