Persipura Tekuk Tuan Rumah Barito Putera 4-0

Liga Indonesia

Jumat, 23 Agustus 2019 | 18:42 WIB

190823184307-persi.jpg

PERSIPURA Jayapura Menekuk Barito Putera pada laga pembuka pekan ke-16 Liga 1 2019, Dalam laga di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (23/8/2019), Persipura menang telak atas tuan rumah Barito Putera dengan skor 4-0.

Empat gol pasukan Jacksen F Tiago itu masing-masing dicetak Mahamadou Samassa menit 36, Andre Dos Santos (60'), Titus Bonai (65'), Ian Louis Kabes (68').

Dalam pertandingan tersebut Persipura mendapat peluang pertama ketika babak pertama baru berjalan dua menit. Namun tendangan Mahamadou Samassa menyamping di sisi kiri gawang Barito Putera yang dijaga oleh Adhitya Harlan.

Sejumlah peluang mampu dihasilkan oleh kedua tim, tetapi belum ada yang membuahkan hasil.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba pada menit ke-36. Persipura unggul 1-0 lewat gol tendangan bebas dari Mahamadou Samassa.

Ketinggalan gol, Barito Putera mencoba menyamakannya. Namun hingga babak pertama usai kedudukan tetap 1-0 untuk Persipura.

Memasuki babak kedua, Barito Putera mencoba melakukan tekanan. Namun Barito Putera justru kembali kebobolan pada menit ke-60 lewat tandukan Andre Dos Santos.

Bahkan lima menit kemudian, Persipura berhasil menambah gol lewat tendangan bebas akurat Titus Bonai.

Tidak puas dengan tiga gol, tim Mutiara Hitam kembali mencetak gol pada menit ke-68 lewat Ian Louis Kabes. Skor 4-0 ini bertahan hingga babak kedua usai.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA