Madura United Ditaklukan Bali United

Liga Indonesia

Selasa, 20 Agustus 2019 | 21:43 WIB

190820214522-madur.jpg

sumberbola.com

MADURA United FC takluk atas tim tamunya Bali United pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (20/8/2019) malam dengan skor akhir 0-1.

Gol Bali United dicetak oleh Spasojevic di menit ke-74 dan "Laskar Sape Kerrap" tidak mampu mengejar ketertinggalan hingga akhir pertandingan. Bahkan pada menit ke-85 Madura terpaksa harus bermain dengan 10 orang pemain, setelah wasit mengganjar kartu merah kepada kepada Jaime karena melakukan pelanggaran.

Dengan kekalahan ini, maka Madura United kini turun dari peringkat tiga klasemen sementara ke peringkat empat dengan raihan 23 poin, sedangkan Bali United kokoh di puncak klasemen dengan raihan 34 poin.

"Kemenangan ini karena kami memang telah lebih siap dalam menjalani pertandingan, dan ini tentu tidak lepas dari kerja keras yang dilakukan tim di lapangan," kata Pelatih Bali United FC Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues.

Hasil mengecewakan "Laskar Sape Kerrap" saat bermain di kandang, bukan kali ini saja. Sebelumnya, Madura juga dipermalukan di hadapan pendukungnya saat menjamu PSS Sleman, dan pada saat menjamu Persija Jakarta, Madura hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 2-2.


Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA