Legenda Persib Bertekad Bawa PSKC ke Liga 2

Liga Indonesia

Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:02 WIB

190818140338-legen.jpg

R. Ris Imantoro

PERSATUAN Sepakbola Kota Cimahi (PSKC) bertekad menjuarai Liga 3 Jawa Barat dan bisa masuk Liga 2. Tekad itu dilontarkan Pelatih PSKC Robby Darwis, pada saat launching tim PSKC, yang berlangsung di Pendopo DPRD Kota Cimahi, Minggu (18/8/2019).

"Yang jelas komitmen masuk Liga 2 menjadi harga mati buat kami," tegas Robby.

Robby menuturkan, PSKC merupakan juara bertahan Liga 3 Jabar dan sudah mempersiapkan diri secara matang, sehingga pihaknya optimis PSKC bisa meraih hasil yang sangat memuaskan.

"Persiapan sudah kita lakukan dari seleksi pemain hingga uji coba. Kami yakin bisa meraih hasil yang diinginkan," jelasnya.

Robby juga mengatakan, PSKC akan tampil dilaga perdana melawan tuan rumah Kebomania di Cibinong Bogor dan kemenangan harus diraih dalam partai perdana ini.

"Besok kita akan menjalani laga perdana melawan Kebomania dan kami optimis bisa mencatat kemenangan," ungkap mantan kapten Persib Bandung era 90an.

Target juara Liga 3 dan masuk Liga 2 juga didukung sepenuhnya oleh Presiden Klub PSKC Edy Mulyono, yang mengatakan masuk ke Liga 2 Nasional sudah menjadi harga mati dan kini saatnya PSKC bisa menembusnya.

"Semua bertekad kita bisa menjuarai Liga 3 Jabar dan masuk Liga 2 nasional dan kani yakin bisa tercapai," tuturnya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA