Bali United Kantongi Rp 350 M dari Bursa Saham, Begini Harapan PSSI

Liga Indonesia

Selasa, 18 Juni 2019 | 16:45 WIB

190618164716-bali-.jpg

baliutd.com

PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (Perseroan), perusahaan yang memiliki dan mengelola klub Bali United resmi menjadi perusahaan publik ke-632 yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan perolehan dana yang diterima sebesar Rp 350 miliar. IPO ini juga resmi menandakan bahwa Bali United merupakan klub sepakbola pertama di Asia Tenggara yang Go Public.

Plt Ketua Umum PSSI Iwan Budianto menyambut positif langkah klub Bali United. Menurut Iwan, ini menjadi sinyal bahwa industri sepak bola Indonesia semakin berkembang dan maju.

Baca Juga: Pertama di Asia Tenggara, Saham Bali United Oversubscribe

“Brand Bali United tentu akan semakin positif sebagai klub profesional dengan dukungan besar fans. PSSI akan selalu mendukung dan berharap akan ada klub lain yang mengikuti langkah Bali United,” kata Iwan di laman resmi klub.

“Dalam tiga hari masa penawaran umum perdana saham di Denpasar - Bali, saya yang sepanjang hari berada di gerai penawaran umum dapat merasakan begitu besarnya antusiasme dari para fans dan supporter Bali United, masyarakat di Bali untuk “memiliki” saham BOLA ini.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR