Pelatih Apresiasi Pengurus Persikab Bandung yang Ingin Memajukan Tim

Liga Indonesia

Kamis, 13 Juni 2019 | 17:40 WIB

190613174530-pelat.jpg

Ferdy Soegito Putra

BAHAS masa depan tim, Pelatih Persikab Kabupaten Bandung, Suhandono mengapresiasi langkah seluruh pengurus Persikab yang ingin memajukan tim di Liga 3 yang akan berlangsung pada 1 Agustus 2019 mendatang. 

"Kita senang, sekarang sudah ada kejelasan tentang bagaimana masa depan tim kedepan. Dan kami akan segera berkumpul untuk menjalankan proses latiham di Jalak Harupat," kata Suhandono, usai melakukan pertemuan bersama caretaker Ketua Persikab, Marlan di Kompleks Pemkab Bandung, Soreang, Kamis (13/6/2019).

Sembari berjalannya latihan, menurutnya tim masih akan melaksanakan seleksi guna melengkapi komposisi pemain yang kini masih dihuni sebanyak 20 orang. Dia menilai tim masih membutuhkan pemain untuk ditempatkan di posisi tertentu. 

"Kami senang pemain sudah melakukan penandatanganan kontrak, sekarang tinggal menambah dan menyatukan chemistry pemain karena kita butuh itu. Kami apresiasi langkah manajemen," ucapnya. 

Selain menyatukan chemistry pemain, pihaknya juga akan mematangkan taktik serta strategi dengan melaksanakan serangkaian uji coba. "Kita akan melihat sejauh mana kekuatan tim untuk menghadapi Liga 3," ujarnya.


Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA