Menang Tipis Atas Persija, Bali United Bertengker di Posisi 2 Klasemen Sementara

Liga Indonesia

Jumat, 31 Mei 2019 | 22:39 WIB

190531224012-menan.jpg

BALI United berhasil meraih poin penuh saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ketiga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5/2019). Gol tunggal Bali United dilesakkan oleh Paulo Sergio di menit ke-82.

Dengan kemenangan ini, Bali United bertengker di posisi 2 klasemen sementara dengan poin 9. Sementara dengan kekalahan ini Persija berada di posisi 16 dengan poin 1.

Sebagai tuan rumah, Bali United langsung menyerang untuk mendapatkan poin penuh. Pada menit kedelapan, andalan tuan rumah, Stefano Lilipaly, memperoleh peluang tepat sasaran pertama saat tembakannya dari luar kotak penalti ditangkap kiper Persija, Shahar Ginanjar.

Beberapa menit kemudian, Persija dapat peluang lewat tembakan Bruno Matos yang ditangkap kiper Wawan Hendrawan, tetapi tidak lengket dan nyaris disambar pemain kubu tamu.

Bali semakin dominan menggeber serangan dengan peluang beruntun. Namun hingga babak pertama usai, kedudukan tetap imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, kedua tim saling balas menyerang. Di menit ke-70, Marko Simic punya peluang mencetak gol saat tembakannya memanfaatkan umpan Bruno Matos. Sayang tendangannya melambung di atas mistar.

Serangan Bali United akhirnya membuahkan hasil melalui Paulo Sergio. Dia menaklukkan kiper pengganti, Andritany Ardhiyasa, dengan tendangan chip secara brilian setelah memanfaatkan umpan yahud Brwa Nouri.

Persija mencoba bangkit untuk membalas gol tersebut. Namun hingga babak kedua usai kedudukan tetap 1-0 untuk Bali United.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR