PSS Sleman Curi Poin di Kandang Persipura

Liga Indonesia

Jumat, 31 Mei 2019 | 22:09 WIB

190531221109-pss-s.jpg

indosport

TIM tamu PSS Sleman berhasil mencuri poin di kandang Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Shopee Liga I Indonesia di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Jumat (31/5/2019) malam.

Skuad asuhan Seto Nurdiantoro berhasil menahan imbang 1-1 tim tuan rumah yang berjuluk Mutiara Hitam dalam laga yang disaksikan kurang lebih 10 ribu penonton.

PSS Sleman yang baru saja promosi pada musim ini sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama lewat gol dari Titus Bonay pada menit 16 yang memanfaatkan hukuman pinalti karena penyerang Persipura Jayapura Mamadou Samassa dilanggar didalam kotak penalti.

Titus yang merupakan eksekutor pinalti, yang memang disiapkan oleh pelatih Luciano Gomes Leandro berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga timnya bisa unggul lebih dulu hingga turun minum babak pertama.

Sementara gol balasan sekaligus penyeimbang oleh Laskar Sembada julukan PSS Sleman dicetak oleh pemain asingnya Yevhen Bokhashvili pada menit 73.

Skor 1-1 ini bertahan hingga penambahan waktu dua menit yang diberikan oleh wasit Hamim Tohari asal Jawa Timur.

Hasil ini merupakan harapan dan target yang diberikan oleh Seto Nurdiantoro, karena sehari sebelumnya dia mengatakan akan mencoba membuat repot tim Persipura.

Ternyata, pernyataan itu dibuktikan dengan meraih hasil imbang sehingga PSS Sleman bisa pulang dengan membawa poin satu dari kandang Persipura Jayapura.

Sementara hasil imbang ini, merupakan kabar negatif bagi tuan rumah tim berjersey merah hitam karena target yang digaungkan oleh Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano untuk meraih poin penuh ditiap laga kandang tidak berhasil.

Dengan hasil ini dipastikan tim Persipura Jayapura masih berkutat di papan bawah dengan dua poin, dari sekali kalah dan dua kali imbang, sedangkan PSS Sleman tetap bertahan di papan tengah dengan poin lima dari sekali menang, dua kali imbang.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR