Sempat Tertinggal, PSIS Tundukan Persija 2-1

Liga Indonesia

Minggu, 26 Mei 2019 | 22:32 WIB

190526223411-sempa.jpg

net

HANYA dalam waktu dua Menit, PSIS Semarang mampu membalikan keadaan hingga unggul atas tamunya Persija Jakarta. Dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (26/5/2019), PSIS unggul 2-1 atas Persija.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, PSIS pada awal babak pertama lebih banyak tertekan. Pada menit ke-9 Persija mendapat peluang melalui tendangan bebas Bruno Matos. Namun tendangannya tepat mengarah ke tangkapan kiper Jandia Eka Putra.

PSIS sempat membalas pada menit ke-11, namun tandukan Silvio Escobar masih melebar di samping gawang Persija.

Pemain PSIS maupun Persija saling balas menyerang. Skor akhirnya berubah pada menit ke-37, Ryuji Utomo mencatatkan namanya di papan skor untuk Persija.

Berawal dari umpan lambung dari sisi kiri, scrimmage terjadi di kotak penalti akibat kesalahan bek PSIS Semarang sebelum Ryuji dengan leluasa menjaringkan bola ke gawang.

Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persija Jakarta. Hingga babak pertama berakhir, keunggulan 1-0 Persija Jakarta tidak berubah.

Memasuki babak kedua, PSIS tampil lebih agresif. Mereka terus menekan pertahanan Persija untuk membalas gol di babak pertama.

Pada menit 75, Hari Nur Yulianto memecah kebuntuan. Tidak itu saja, dalam kurun waktu 2 menit, Hari Nur mampu membalikan keadaan hingga PSIS balik unggul 2-1.

Dua gol ini tentunya membuat kaget para pemain Persija. Disisa waktu babak kedua, persija memcoba mengobrak abrik pertahanan PSIS.

Namun hingga babak kedua usai, PSIS tetap unggul 2-1 atas tamunya Persija Jakarta.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR