Mario Gomez Ingin Debut Manis di Borneo FC dengan Kalahkan Persib

Liga Indonesia

Selasa, 23 April 2019 | 10:52 WIB

190423105515-mario.jpg

dok

Mario Gomez

PELATIH Borneo FC Mario Gomez menatap serius pertandingan leg pertama Piala Indonesia kontra Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019). Pelatih berkebangsaan Argentina ini menegaskan timnya akan berupaya maksimal mengalahkan Persib.

"Pertandingan yang sangat penting untuk kami karena akan melawan tim yang sangat bagus, Persib. Tapi, tentunya kami sangat siap untuk melawan Persib. Kami akan coba mendapatkan kemenangan di leg pertama besok," kata Gomez di situs resmi Persib.

Meski demikian, Gomez mengakui timnya berpotensi mengalami kesulitan menghadapi Persib. Ia sangat mewaspadai para pemain Maung Bandung, khususnya di sektor penyerangan.

"Mereka punya sektor penyerang yang sangat kuat. Persib punya Ezechiel (N'douassel), Febri (Hariyadi), dan mungkin bisa lewat Ghozali (Siregar) atau Supardi (Nasir)," ujarnya.
Menjadi satu-satunya wakil Kalimantan di Piala Indonesia 2018/2019 yang tersisa, Borneo FC tak ingin tersingkir. Tim beralias Pesut Etam bakal tampil maksimal di leg pertama babak delapan besar menjamu Persib Bandung pada Rabu, 24 April 2019.

Sementara itu, Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin menegaskan, timnya punya target tinggi di Piala Indonesia. Tak hanya sekadar menjadi finalis, melainkan ingin keluar sebagai juara.

"Kami bisa bertahan sejauh ini tentu dengan pengorbanan yang tidak sedikit. Menyisakan beberapa lagi wajib dimaksimalkan," kata Nabil di situs resmi Borneo FC.

Harus berhadapan dengan Persib, Nabil mengaku tak gentar. Dia menilai timnya punya kesempatan yang sama melangkah lebih jauh.
"Kami punya materi pemain yang bagus musim ini. Ditambah dengan kedatangan pelatih Mario Gomez diharapkan bisa meningkatkan performa tim," imbuhnya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR