Selain Mario Gomez, Ternyata Ada Mantan Persib Lain di Jajaran Pelatih Borneo FC

Liga Indonesia

Senin, 22 April 2019 | 09:50 WIB

190422095202-selai.jpg

borneofc.id

Mario Gomez dan Charis Yulianto

PERSIB Bandung bakal menghadapi Bornoe FC pada Babak 8 Besar Piala Indonesia. Pada leg I, Persib akan menghadang Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Di laga nanti, Persib dipastikan bakal menghadapi strategi dari mantan pelatihnya, Mario Gomez. Selain Gomez, ada nama lain yang juga pernah menjadi bagian dari Persib. Ia adalah Charis Yulianto yang pernah berseragam Persib di tahun 2006 lalu.

Charis kini menjadi asisten pelatih Mario Gomez. Menurutnya, kehadiran Gomez cukup memberikan angin segar bagi Borneo FC. Sosok Gomez sangat dinantikan oleh pendukung Borneo FC, apalagi melihat track recordnya yang cukup bagus selama melatih klub di Asia Tenggara.

"Semenjak kedatangan Coach Mario memang tidak ada perubahan yang banyak. Tapi, coach sudah memberikan secara organisasi main, teknik, taktik, maupun strategi apa yang akan digunakan untuk menghadapi Persib," ungkapnya di situs resmi Borneo FC.

Mantan penggawa Timnas ini pun mengatakan, hal yang disampaikan oleh Gomez mudah dipahami oleh anak asuhnya. Bahkan diakuinya para pemain sudah memahami keinginan Gomez untuk tim saat ini kala berhadapan dengan Persib Bandung nanti.

"Saya fikir semua sudah diberikan dan cukup bagus, selama Coach Mario menangani, meski baru beberapa hari, anak-anak sudah memahami apa yang coach Mario inginkan dan bisa mengimplementasikannya," jelas Charis.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR