Hajar Persita 1-6, Arema FC Buka Kans Lolos ke Fase Kedua

Liga Indonesia

Rabu, 13 Maret 2019 | 21:55 WIB

190313215735-hajar.jpg

goal.com

AREMA FC raih kemenangan telak pada laga terakhir Grup E Piala Presiden 2019. Singo Edan mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 6-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (13/3/2019) malam.

Berkat kemenangan itu, membuat kans Arema FC lolos ke babak berikutnya terbuka. Saat ini klub asal Malang tersebut menduduki peringkat kedua klasemen dengan raihan enam poin.

Bertindak sebagai tuan rumah Arema FC langsung melancarkan serangan sejak menit awal pertandingan dimulai. Hanya saja gol yang tercipta baru terjadi pada menit 32, lewat Makan Konate.

Jelang paruh pertama berakhir Arema FC memperlebar keunggulan. Kali ini giliran Ricky Ohorella yang mengukir namanya di papan skor, dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki interval kedua Arema FC masih tak mengedurkan serangannya. Bahkan pada menit 63, anak asuhan Milomir Seslija tersebut kembali mencetak gol melalui Hendro Siswanto.

Lima kemudian Arema FC merobek jala gawang Persita untuk keempat kalinya. Arthur Cunha yang kali ini memaksa kiper Annas Fitranto memungut bola dari jala gawangnya.

Pada menit 73, Arema FC kembali menambah keunggulan melalui tandukan Hamka Hamzah. Sepuluh menit kemudian, Persita mencetak gol hiburan melalui aksi Hendry Rivaldi.

Pesta gol Arema FC ditutup Ricky Kayame dengan tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti. Skor 6-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR