Berlaga di Piala AFC, Para Pemain PSM Diminta Jaga Mental

Liga Indonesia

Jumat, 22 Februari 2019 | 21:06 WIB

190222210938-berla.png

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin meminta seluruh pemain dapat menjaga mental saat berlaga di Piala AFC khususnya menghadapi rumah Home United pada partai perdana Piala AFC di Stadion Jalan Besar, Singapura, 27 Februari 2019.

Munafri Arifuddin mengatakan tim Juku Eja dihuni pemain berkualitas dan itu sudah dibuktikan setelah mampu menempati posisi kedua di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia Liga 1 musim 2018.

"Untuk para pemain jangan lengah dan terbebani bermain di kompetisi AFC. Jalani biasa saja secara normal," katanya, Jumat (22/2/2019).

Ia menjelaskan, hal yang penting diingat oleh seluruh tim khususnya para pemain untuk tidak merasa gentar atau rendah diri meski baru merasakan atmosfer bermain di level Asia.

Soal kondisi lapangan kandang Home United yang menggunakan rumput sintetis, dirinya juga mengaku bukan sebuah tantangan berarti untuk pemain demi meraih hasil maksimal.

"Jalani pertandingan seperti biasa. Saya optimistis dengan kemampuan tim yang memang sudah dibuktikan sejauh ini," jelasnya.

Dan untuk pelatih, saya sangat berharap agar selalu mencari vidio siapa yang akan menjadi lawan tandingnya. Dari situ kemudian dipelajari secara seksama selanjutnya mengambil keputusan membangun dan menyusun strategi terbaik," lanjut dia. 

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR