Tersangkut Kasus Pelecehan Seksual, Marco Simic Dilarang Keluar Australia

Liga Indonesia

Selasa, 12 Februari 2019 | 15:03 WIB

190212150552-tersa.jpg

dok

Marco Simic

STRIKER Persija Jakarta, Marko Simic dipastikan dilarang meningalkan Australia setidaknya hingga 9 April mendatang. hal itu merupakan buntut dari dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya saat berada di perjalanan pesawat dari Bali menuju Sidney.

Hal itu merupakan keputusan dalam sidang terhadap Simic di Downing Centre Court, Sydney, Selasa (12/2/2019). Hakim Jennifer Atkinson mengatakan perlu diperlakukan seperti kasus lain dengan keadilan prosedural. Sehingga Simic harus tetap di Australia sampai pengadilan berikutnya pada 9 April 2019.

Sedangkan pengacara Simic mendesak masalah ini diselesaikan dengan cepat.

Diberitakan sebelumnya, Simic dilaporkan melakukan pelecehan seksual saat dalam pernerbangan Bali menuju Sydney Australia. Polisi setempat telah menahan dan memeriksa Simic. Namun ia memperoleh jaminan bersyarat sehingga bisa beraktifitas seperti biasa selama berada di Australia.

Baca Juga: Hadapi Tuduhan Pelecehan Seksual, Marco Simic Dapat Jaminan Bersyarat

Seperti diketahui, Persija akan menjalani laga melawan Newscastle Jets pada babak kualifikasi putaran kedua Liga Champoins Asia 2019. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Persija terkait hal tersebut.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR