Persiwa: Kami Datang Demi Bobotoh

Liga Indonesia

Minggu, 10 Februari 2019 | 17:05 WIB

190210170714-persi.jpg

PELATIH Persiwa Wamena, Winaryo berterima kasih kepada masyarakat Bandung yang sudah menantikan pertandingan antara Persib melawan Persiwa di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2). Pasalnya, Persiwa mengaku sempat akan membatalkan kedatangannya ke Bandung akibat buntut dari ditundanya laga tersebut.

"Kami berusaha bermain sebaik mungkin. Karena siapa yang tidak tahu Bandung (Persib). Apalagi kita bermain di sini, Persib akan bermain dengan dukungan penuh dari bobotoh. Saya kira hanya itu yang menjadikan kami harus waspada," ujarnya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (10/2/2019).

Winaryo menyebut, kehadiran Persiwa ke Bandung tak lain karena desakan bobotoh yang meminta Persiwa untuk datang dan bertanding melawan Persib.

"Saya terima kasih juga pada bobotoh dan media, ada yang nge-add ke saya menanyakan apakah kita jadi bermain, saya bilang kami akan tetap datang ke Bandung," terangnya.

Disinggung soal persiapan menghadapi Persib, Winaryo mengaku timnya sudah sangat siap menghadapi Persib. Hasil draw pada leg pertama menjadi bahan evaluasi tim pelatih untuk laga sore nanti.

"Baik ya, tentunya kami akan sedikit merubah strategi karena kita masih punya strategi yang sama. Dan kita masih punya kesempatan yang sama untuk lolos. Kemarin kita banyak defend, kali ini kita harus memikirkan bagaimana kita untuk mencetak gol," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Persiwa Wamena juga sudah menyiapkan strategi lain saat menghadapi Persib. Bahkan tim berjuluk Badai Pegunungan ini sudah menyiapkan diri jika kemungkinan laga tersebut berlangsung dengan adu penalti.

"Itu sudah pasti, karena kalau dilihat dari materi antara Persiwa dan Persib tentunya ada bedanya. Pasti Persib ada di atas, dan kami siapkan pengeksekusi-pengeksekusi yang akan melakukan seandainya itu terjadi dengan adu penalti," katanya.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR