Persib vs Persiwa Resmi Digelar di Stadion Si Jalak Harupat

Liga Indonesia

Jumat, 8 Februari 2019 | 10:55 WIB

190208105620-persi.jpg

Ziyan Muhammad Nasyith

Perwakilan bobotoh menandatangani kesepakatan bersama untuk menjaga ketertiban dan keamanan saat laga Persib vs Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kab. Bandung, Senin (11/2/2019).

LAGA leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung kontra Persiwa Wamena resmi digelar di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kutawaringin, Kab. Bandung, Senin (11/2/2019).

Keluarnya izin pertandingan dari Polres Bandung sesuai hasil hasil keputusan rapat koordinasi (rakor) yang dihadiri stakeholder terkait  di Mapolres Bandung, Jln. Bhayangkara, Soreang, Kab. Bandung, Jumat (8/2/2019).

"Pertandingan resmi digelar di SJH 11 Febaruari 2019 pukul 15.00 WIB. Personil gabungan yang dilibatkan sebanyak 2.540, baik dari Polri, TNI, Pemerintah Daerah dan stakeholder terkait lainnya," ujar Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan usai rakor.

Dari hasil rakor tersebut, kata Indra, telah disepakati bahwa pengamanan di dalam dan di luar stadion tidak hanya menjadi tanggung jawab aparat penegak hukum, namun bobotoh pun mengaku siap ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

"Imbauan kepada para bobotoh untuk tidak membawa barang-barang berbahaya, benda tajam, senjata api, laser, flaire, botol mineral. Mari tertib saat berangkat maupun pulang. Mari taati peraturan lalu lintas," imbuhnya.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR