MU Resmi Kontrak Jaimerson da Silva Xavier

Liga Indonesia

Jumat, 11 Januari 2019 | 14:39 WIB

190111144040-mu-re.jpg

indosport

MADURA United FC mengontrak pemain asal Brazil Jaimerson da Silva Xavier untuk musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.

"Jaimerson resmi bergabung dengan Madura United per 10 Januari kemarin," kata Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro dalam keterangan tertulisnya yang diterima Antara di Pamekasan, Jumat (11/1/2018).

Jaimerson bersedia bergabung bersama Madura United FC setelah yang bersangkutan tidak diperpanjang lagi oleh manajemen Persija Jakarta.

Menurut Haruna, Jaimerson akan mengenakan nomor punggung 5 di klub sepak bola berjuluk "Laskar Sape Kerrap" itu. Musim lalu, nomor punggung 5 digunakan oleh Munhar.

"Tapi di musim ini, nomor punggung 5 oleh Jaimerson, dan Munhar menggunakan nomor punggung lain," katanya seperti dilansirkan Antara.

Haruna menjelaskan, kesepakan dengan Jaimerson ini juga menjadikan Madura United hanya menyisakan satu lagi slot pemain asing yang diproyeksikan untuk posisi striker.

"Dengan selesainya proses penandatangan kontrak dengan Jaimerson ini, maka rekrutmen pemain Madura United sudah hampir selesai," katanya.

Madura United FC merupakan satu-satunya klub sepak bola profesional di Pulau Madura yang berlaga di Liga 1 Indonesia dan menjadi kebanggaan masyarakat di empat kabupaten di Pulau Garam itu.

Sebelumnya ada tiga tiga klub sepak bola profesional lainnya, yakni Perrsu di Kabupaten Sumenep, Persepam di Kabupaten Pamekasan dan Madura FC di Kabupaten Sumenep.

Namun, dari tiga klub yang berkompetisi di liga 2 Indonesia ini, kini tinggal Madura FC milik anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang bertahan, sedangkan dua klub lainnya terdegradasi.

Editor: Dadang Setiawan

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR