Persebaya Serius Datangkan Hansamu Yama

Liga Indonesia

Minggu, 6 Januari 2019 | 17:57 WIB

190106175906-perse.jpg

bola.com

DUA pemain belakang Hansamu Yama (Barito Putra) dan Novan Sasongko (Bali United) jadi incaran tim Bajul Ijo, Persebaya Surabaya. Bahkan manajemen Persebaya Surabaya menegaskan keseriusannya mendatangkan dua pemain belakang, Hansamu Yama dan Novan Sasongko untuk menghadapi Liga 1 Musim Kompetisi 2019.

"Hansamu sedang kami nego, kalau Novan Sasongko 'Insya Allah'," ujar Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, kepada wartawan di Surabaya, Minggu (6/1/2019).

Musim lalu, Hansamu Yama merupakan bek Barito Putera sekaligus kapten Timnas Indonesia yang beberapa kali memberi isyarat bergabung melalui akun instagramnya, sedangkan Novan merupakan bek kiri andalan Bali United.

Jika terwujud, Hansamu menjadi satu-satunya pemain yang diinginkan Bonek untuk bergabung di musim depan setelah Andik Vermansyah ke Madura United, Evan Dimas ke Barito Putera dan M Taufik bertahan di Bali United.

Menurut Candra, persetujuan dengan pemain hanya menunggu waktu dan diharapkan dalam waktu dekat sudah tercapai kata sepakat sekaligus mengakhiri teka-teki yang selama ini berkembang.

Begitu juga dengan Novan Sasongko yang diharapkan tercapai kata sepakat dan bergabung dengan tim pada latihan perdana, 10 Januari 2019.

Sementara itu, pada latihan perdana tersebut manajemen membuka kesempatan bagi yang ingin bergabung, termasuk pemain asing sekaligus menjadi ajang seleksi.

"Silakan siapa saja yang ingin 'trial', kami tidak membatasi. Pemain yang belum ada kata sepakat juga boleh ikut latihan di hadapan tim pelatih," katanya.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman dijadwalkan akan memimpin secara langsung, tapi sampai sekarang ajang latihan yang dibuka terbuka untuk publik tersebut belum ada kepastian tempat atau lapangan.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR